Kamis, 27 Agustus 2015

17 AGUSTUS

Hi ☺ bertemu lagi di blog gue niehh..para sister,brother yang cantik" dan guanteng" hehe..kali ini gue mau cerita niehh.. ;) tentang kisah gue saat lomba 17 agustus hohoho :v

     Saat lomba 17an ada berbagai banyak lomba yang diadakan di sekolah kami "SMP PIUS BU GOMBONG".Diantaranya ada lomba mkn kerupuk,estafet kelereng,lomba basket putra,tapi ini berbeda dari yang lain,,lombanya pake sarung :v,lalu ada jg lomba orasi,lomba tarik tambang,dan masih banyak lagi.gue terpilih untuk mengikuti lomba pecah air,,udahh itu doang sihh..saat acara lomba dimulai semua kelihatan ben happy ajahh sihh,, ^_^
     Waktu lomba memang udaranya panas bangett sihh..tapi itu tidak menjadi penghalang untuk kita semua,kami tetap saja semangat untuk mengikuti lomba tersebut ^_^ lomba demi lombapun berlangsung dengan cepat.Dan tibalah saatnya giliran tarik tambang kelas kami..para pendukung kelas kamipun bersorak-sorai mendukung kelas kami.Dan pada akhirnya kelas kami menang HOREYY.. :)
     Saat estafet  kelereng temanku menyuruhku untuk menggantikannya,,aku menurut saja tanpa banyak berkata..lomba estafetpun berlangsung gue menggigit sendoknya rasanya asin >_< gak dicuci kali yahh sendoknya...saat final lomba estafet kelereng, kelas kami masuk final,,itu dmn kami dalam keadaan yang GREGETT bangett..kami itu banyak menjatuhkan kelereng jadinya kalahh dehh.. :(
tapi gpp itu bukan masalah memang atau kalah dapet hadiah atau enggak..yang penting kebersamaan ajahh..kelas kita semakin kompak,bekerja sama ^_^
     Giliran lomba pecah air,giliran gue niehh yang maju jadi itu ceritanya memecahkan air pake pemukul dengan mata tertutup pake kain.Nahh pendamping gue itu ALVIN,,katanya alvin yang nunjukin jalannya gitu "kiri kiri" kanan maju"lomba pecah airpun dimulai.gue bingung suaranya alvin gak kedengeran,,tapi samar" masih kedengeran dikit sihh.Katanya "maju maju"nahh gue nurut ajahh..pas gue maju gak taunya gue nambrak tiang. Sesat niehh alvin,, -_-"
     okeyy itu sudah berlalu...dan kelas kamipun memenangkan lomba tarik tambang dan lomba ngambil koin dalam tepung :v wkwkwk,,seru dehh.Gokil" semua anaknya ^_^ okeyy cerita dari gue sampe sini dulu yahh..terimakasih telah membaca cerita gue.Bagaimana ceritamu..? :) salam hangat dari gue.. MERDEKAA..!!!
   

1 komentar: