Jumat, 07 Agustus 2015

MEME COMIC

     Hallo guys,bertemu lagi di blog saya,apa kabar kalian semua..pasti baik donk hehehe..oke kali ini saya akan membahas kumpulan meme comic yang asyik.
19700-1366x768.jpg (1366×768)

itulah karakter meme yang terdapat pada rage comics, saat ini rage comics sedang menjadi trend dan banyak disukai oleh orang. Rage comics adalah komik yang berisi cerita-cerita lucu/ humor yang sangat sederhana dan pendek/ singkat banget. Dulu waktu pertama sekali gue melihat comic ini, gue nggak ngerti, apa maksudnya? karena terlalu simpel dan pendek plus karakternya aneh-aneh, menurut gue lho hehehe, tapi lama kelamaan gue baru mengerti dan mulai menyukai rage comics, dan gue juga hampir hafal dengan karakter-karakter meme yang ada pada rage comics. Untuk mencari cerita meme comic, sangatlah mudah karena di internet sudah banyak bertebaran, baik itu di facebook, ataupun blog dan situs, biasanya saya ngeliatnya ya di facebook "Meme Comic Indonesia"







okee.. itu adalah beberapa gambar dan penjelasan singkat seputar tentang meme comic.pasti banyakkan yang suka meme comic hayoo..ngaku lho semuaa.. hehehe oke sekian dulu dan terimakasih telah mengunjungi blog manuellayokebeth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar