Kamis, 06 Agustus 2015

CERMIS

 
 

     hallo guys,sist,brother,semuanya bertemu lagi di blog saya hehehe...oke kali ini saya tidak akan berbasa-basi lagi..kali ini gue akan cerita tentang pengalaman gue seperti di dunia lain..waktu itu gue sama 2 orang teman gue (sebut saja angeli & grezz) mau berangkat pramuka.nahh disitu awal mula terjadi ceritanya.
    waktu itu saat ditengah jalan waktu mau berangkat pramuka,gue,angeli,dan grezz bertemu orang yang kurang waras alias jiwanya agak terganggu(sebut saja mbage)dia agakk bau busuk,tetapi dia cukup menarik..waktu itu gue,angeli dan grez masih sekolah di smp pius bakti utama gombong.nahh ketemu dengan mbage..dia sedang ddk di pinggir jalan smp pius..gerak-geriknya sangat mencurigakan.
     jadi gue n my friends mendekatinya.gue tanya mba rumahnya dmn? dia jawab di pohon..gue dan teman" gue saling tatap muka (merinding).teruz angeli bilang mba punya keluarga?dia jawab punya (suami dan 2 anak).gue dan teman"gue semakin bingung.akhirnya kita pun memutuskan beli makanan ringan dan minuman untuk mba" tadi.karena kami merasa kasian,,lalu kamipun mengantarkan mba tadi ke masjid terdekat.lalu kami pun berangkat pramuka.
     setelah pramuka selesai,gue dan temen" gue pun masih penasaran tentang mba" tadi..akhirnya kami pun menyusul dia ke masjid yang tadi kita antar.setelah kama sampe sana,ternyata orangnya tidak ada,kamipun bertanya kepada bapak" yang ada disitu 'pak liat ibu" yang pake jilbab,pendek,teruzz agakk miring orangnya' bpk"nya gakk liat.kamipun saling tatapan kamipun langsung menduga mbage tadi adalah hantu,,kamipun langsung merinding.
     kamipun mencarinya disekitar masjid.dan hasilnya nihil,,kami hampir putus asa,dan setelah kami mau pulang,mbagenya langsung muncul kembali,,entah dari mana,kami pun langsung bertanya "mba tadi habiz dari mana?" dia menjawab "abizz pulang" kami pun bingung..tapi kami abaikann..setelah itu grezz mengajaknya ke depan kelas kosong deket masjid (sebelumnya tempat itu adalah sekolahan,tapi sudah tidak ditempati lagi dan menjadi tempat keranda).
     kamipun menyuruhnya untuk ddk pinggir sekolah tersebut.sebelum kami bertemu dengan mbage tadi,kami sempat masuk ke kelas yang ada kerandanya..tapi gue yang paling penakut(gue ngaku) grezzpun bertanya kepada bpk" yang ada di dekat situ untuk mencari info lebih lanjut tentang kelas kosong tersebut..jawab bpk"nya "disitu pernah ada sosok pocong,,lalu katanya lagi waktu ketika ada pegawai yang sedang merenovasi masjid tersebut,pada mlm harinya mereka melihat sosok pocong disitu,tetapi pocong itu tidak menampakan mukanya"sekian penjelasan dari bpk tersebut..kamipun hanya mendengarkannya dengan merinding..
     oke kita balik lagi ke mbage tadi...lalu kita banyak mengobrol dengan mbage tersebut.katanya mbage itu dia melihat sesuatu yang keluar dari kelas(padahal tidak ada apa").kamipun mulai takut..lalu kamipun pamitan kepada mbage tersebut..lalu kamipun pulang,saat dijalan pulang kami saling cerita keanehan mbage tersebut..
     saat dirumah kamipun tak henti"nya memikirkanmbage tersebut..oke sekian dulu cermis dari gue,bagi para pencinta horor semoga menyukai cermis dari gue..hehehe thx telah membaca cermis gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar